Kamis, 24 September 2009

satu jiwa, dua tubuh

kau dan aku memang terlahir beda
dan itu memang wajar
karena kau lelaki, aku perempuan
kau berpenis, aku berbuah dada

kau dan aku memang terlahir beda
dan itu memang wajar
karena kau berasal dari mars, aku berasal dari venus
kau ada di kutub utara, aku di kutub selatan

kau dan aku memang terlahir beda
dan itu memang wajar
karena perbedaan kelak menyatukan kita
karena kita sesungguhnya satu jiwa
dalam tubuh berbeda

kau adalah setengahku
aku adalah setengahmu

kau adalah sisi lainku
aku adalah sisi lainmu

tak perlu kau risau
tak perlu ku galau
kelak kita akan bertemu
meski begitu berliku jalan di depanmu
meski begitu berliku jalan di depanku

tak perlu kau ubah apapun milikmu
tak perlu ku ubah apapun milikku
karena itulah penghubung jiwa merindu

aku pinta satu hal padamu
jangan pernah lelah menjawab setiap tanyaku
dan aku selalu pahami satu hal darimu
aku tetap tersenyum di setiap tanda serumu







(24 September 2009)

Tidak ada komentar: