Sabtu, 13 Juli 2013

Ketika Perempuan Berkisah tentang Perjalanan dalam Kehidupan Mereka





Bila seorang lelaki berkata "i love you" padamu, jangan mudah percaya begitu saja. Sebab sangat bisa jadi maksudnya bukan "aku cinta padamu", melainkan "mana tubuhmu". (Pulang untuk Cinta, Ririe Rengganis).



Kolaborasi 13 penulis perempuan yang sebelumnya pernah menerbitkan buku bersama Stiletto Book.

Judul: Ladies' Journey
Penulis: Lala Purwono, Triani Retno, Icha Ayu, Nimas Aksan, Yuska Vonita, Eva Sri Rahayu, Theresia Anik, Lygia Pecanduhujan, Judith Hutapea, Tikah Kumala, Mpok Mercy Sitanggang, Widya Ross, Ririe Rengganis.

Genre: Fiksi - Kumpulan Cerita Pendek
Editor: Herlina P. Dewi.
Desain Cover: Teguh Santosa
Harga: 40.000
Tebal: 178 halaman.

Sinopsis:
Setiap perjalanan menyimpan cerita: kepedihan, kekecewaan, kehangatan ataupun kebahagiaan. Begitulah kisah-kisah yang terangkum dalam buku ini. Mereka meninggalkan rumah untuk mencari kepastian, mencari cinta, menemukan jati diri atau bahkan untuk kabur dari hiruk-pikuknya hidup.

Beberapa perempuan menempuh jarak dan waktu, demi cinta. Di sudut Jakarta, Lina harus menabung keberanian untuk kembali pulang dengan sekoper kesedihan. Sementara Clara menemukan dirinya kembali di negeri antah-berantah. Perempuan lainnya sibuk membuang masa lalu dan mulai mengoleksi kepingan-kepingan masa depan.

Kisah-kisah dalam buku ini akan mengantarkanmu menjelajah waktu dan menelusuri kenangan, karena setiap perjalanan menyimpan cerita.

--- Beredar mulai 10 Juni 2013.

Tidak ada komentar: