Sabtu, 26 September 2009

Lelaki Terindah

: 14 Agustus 2004
kisah tercecer dari Lembah UGM




suatu ketika dulu, aku pernah dihanyut asmara
tetapi tak pernah ku tenggelam karena kekuatan cintamu
telah menjadi perahu dan dayungku

aku ingin menggandeng tanganmu
di saat aku ragu

aku ingin lari ke dalam pelukanmu
di saat aku takut

aku ingin membaca peristiwa
di antara helai rambutmu

aku ingin memahami hidup
di setiap garis wajahmu

hanya engkaulah yang mampu
melenyapkan ragu menjadi tahu
memupuskan kelu menjadi deru

hanya engkaulah yang bisa
menggantikan tawar menjadi rasa
menghadirkan tiada menjadi ada

karena hanya engkaulah
lelaki terindah dalam hidupku





(diedit 26 September 2009)
*) judul terinspirasi novel Lelaki Terindah karya Andrei Aksana
terbitan Gramedia Pustaka Utama, April 2004

Tidak ada komentar: