Senin, 07 September 2009

maling sakti

setiap malam, ku kunjungi banjaran sari
taman bunga indah tumbuh dalam hati
ku petiki bungabunga sesuka hati
karena aku penyuka kembang sari
hingga kau meneriaki aku : maling sakti

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
kau sebut namaku dalam sadar dan mimpi
serupa doa
serupa puja
serupa mantra

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
bahwa kau adalah lelaki beristri

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
bahwa aku ini serupa bidadari
menjadi incaran para lelaki

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
membuat para perempuan berhatihati
menjaga para lelaki tetap di sisi

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
dan tetap ku bersenandung kidung Rumi
tetap ku menghibur hatihati yang sunyi

iya, aku ini maling sakti
telah membuatmu jatuh hati
telah membuatmu lupa diri
sayang, ku cari hanya cinta sejati
yang menjagaku tetap suci
hingga di akhir mimpi









(7 September 2009)

Tidak ada komentar: