Rabu, 29 Juli 2009

sebuah luka lain pada dini hari

kemarin, ketika kita berjumpa ku kira kau berbeda. ah, ternyata sama saja.

kemarin, ketika kita semakin dekat ku kira kau akan menghapus luka. ah, ternyata sama saja.

kemarin, ketika ku bersujud di bawah kakiMU untuk ke sekian kali ku pikir KAU jawab pintaku. ah, ternyata masih juga sama.

kemarin, ketika ku pinta KAU untuk tak memberiku cinta ku pikir KAU mendengar. ah, ternyata KAU juga sama saja.

apa karena KAU berkuasa, lantas KAU bisa main-main dengan cinta dalam setiap hati manusia ???

KAU di mana waktu aku berdoa ???

kemarin, ketika KAU pertemukanku dengannya itu pasti rencanaMU juga kan ???

kemarin, ketika KAU kirim dia dalam hidupku itu pasti keinginanMU untuk mencairkan hatiku yang telah sedingin salju.

sayangnya, KAU selalu memberiku lukaluka membiru setelahnya. ini pasti juga rencanaMU.

apa yang sebenarnya KAU inginkan dariku ???

Jawab aku !!!

Apa yang akan KAU lakukan padaku, jika aku tak lagi percaya padaMU ???

Apa yang akan KAU lakukan padaku, jika aku tak lagi berbicara padaMU ???

selama ini, telah ku lakukan segala pintaMU.... tapi KAU selalu bermain bola dengan hatiku....

ingin ku lupakan diriMU seperti aku ingin melupakanmu, kekasih hatiku.
mampukah aku ???
sementara kau telah mencuri seluruh hatiku dengan senyuman terindahmu.
dan, hatimu ???
ternyata bukan untukku.

kemarin, ketika ku datang ke rumahMU untuk yang ke sekian setiap kali KAU torehkan luka di jiwaku, aku masih berbicara denganMU dengan suara terlembutku.

pagi ini, ketika KAU kembali torehkan luka itu di jiwaku, maaf, aku tak ingin lagi bicara denganMU.

terserah KAU!!!






- 12 Juli 2009 -


* for my sweetest coffee,
my 30 day sweetheart *

Tidak ada komentar: