Kamis, 30 Juli 2009

akulah air

akulah air asal mula kejadianmu di dunia. dan, aku menjelma tetesan sperma dalam kelaminmu.
akulah air dalam aliran tubuhmu. dan, aku menjelma tetesan darah dalam tubuhmu.
akulah air pertanda duka dalam hatimu. dan, aku menjelma airmata dalam pelupukmu.
akulah air penghapus dahagamu. dan, aku menjelma air dalam gelas minummu.
akulah air penyejuk setiap pagimu. dan, aku menjelma tetesan embun di setiap pagimu.
akulah air penghapus dosamu. dan, aku menjelma air dalam setiap wudlumu.
akulah air pendingin terik mentari dalam kemaraumu. dan, aku menjelma rinai hujan dalam musim penghujanmu.
akulah air sahabatmu, ketika kau mampu menjadi sahabatku.
dan, akulah air musuhmu, ketika kau hanya mampu menjadi musuhku.
ketika itu terjadi, aku akan menjelma air bah penyapu kehidupan di muka bumi. dan, aku menjelma tsunami.



- 23 Juli 2009 -

Tidak ada komentar: