Selasa, 20 Oktober 2009

kau anggap aku sahabat ???

bila kau anggap aku sahabat
tak perlu kau menghujat
dengan kata-katamu membabat
serupa pisau bermata dua

berkali ku bilang padamu
aku tak pernah cemburu
apalagi jatuh cinta padamu
atau terbuai romansa semu

bagiku,
kau tak mampu mendengarku
kau tak mampu membacaku
kau tak mampu memahamiku
kau tak mampu jujur padaku
mengkhianati uluran persahabatanku

sekali lagi ku bilang padamu,
aku tak pernah cemburu padamu
aku tak jatuh cinta padamu
karena jauh sebelum bertemu denganmu
jiwaku telah terikat pada belahanku
dan itu bukan dirimu

sekali lagi ku bilang padamu,
aku hanya ingin menjaga persahabatanku
denganmu, seperti pintamu dulu
seperti janjiku dulu
tanpa ragu, tanpa cemburu

dan bila kau masih ragu padaku
masih pula mengacungkan pisau bermata dua itu
boleh ku tanya satu hal padamu
: inikah persahabatan yang kau ulurkan padaku ?






(20 Oktober 2009)

Tidak ada komentar: