Rabu, 14 Oktober 2009

argh !!!

kisah tentang para pandu
telah benar-benar mencuci otakku
membuatku kembali ke masa lalu
dan, bertanya siapakah aku ?

kisah tentang para pandu
yang tak pernah menjawab tanyaku
yang selalu memintaku bertanya pada hatiku
belum juga ku temukan jawab itu
kecuali pening setiap pagi di kepalaku

kisah tentang para pandu
telah benar-benar membawaku menyusuri alam bawah sadarku
mencoba mengingat siapa aku dalam hidupmu
benarkah aku bagian dari hidupmu ?
benarkah aku bagian dari masa lalumu ?
belum juga ku temukan jawab itu
kecuali bayangmu yang hadir di alam bawah sadarku

dan, kau tak pernah benar-benar rela melepasku
sedang kau juga terikat pada belahan lainmu

kisah tentang para pandu
membuatku tak henti bertanya selalu
tentang aku
tentang kau

aaaaarrrrrggggghhhhh !!!




(15 Oktober 2009)

Tidak ada komentar: