Rabu, 28 Oktober 2009

aku mengenalmu, bukan dalam seminggu

senin,
menjalin mimpi baru
sembari merengkuh mata birumu
di pelukan rindu

selasa,
menjala cinta
sembari berdoa segala tentang kita
akan baik-baik saja

rabu,
menghitung rindu
sembari jujur pada kalbu
tentang kau dan aku

kamis,
menepis cemburu
sembari mengais rindu
tentang masa lalu

jumat,
melipat segala jerat
sembari menghemat cinta
terumbar dari bibirmu

sabtu,
mengatur kembali laku
sembari menyimpan ego
tentang kau dan aku

minggu,
menggulung segala rindu
sembari menyimpan cinta
hingga harap itu nyata tiba

seminggu,
kau bilang hanya seminggu
aku bersamamu
kau keliru, sungguh

aku mengenalmu,
lebih dari tiga ribu hari lalu
mengenal segala tentangmu

pun masih tersimpan jejakjejakmu
ribuan pesan singkatmu
dalam kotak masuk selularku
ribuan kertas suratmu
dalam kotak kardus di kamarku
dan ribuan kenangan tentangmu
terekam utuh dalam benakku

aku mengenalmu,
bukan hanya seminggu
dan belajarlah memahamiku
serupa aku memahamimu
bukan dalam seminggu




(28 Oktober 2009)

Tidak ada komentar: