Senin, 17 Agustus 2009

tak perlu memujaku serupa dewa

tak perlu memujaku serupa dewa
aku hanya manusia biasa
tak perlu memintaku tinggal
aku tak ingin membuatmu menyesal

tak perlu memujaku serupa dewa
jika pujamu serupa ular berbisa
tak perlu memintaku tinggal
aku pun tak ingin menyesal

tak perlu memujaku serupa dewa
aku bukanlah siapa-siapa
tak perlu memintaku tinggal
karena aku bukan perempuan binal

tak perlu memujaku serupa dewa
aku tak lagi punya apa-apa
tak perlu memintaku tinggal
karena aku baru saja kau kenal

tak perlu memujaku serupa dewa
jika pujamu hanya memberi luka
tak perlu memintaku tinggal
karena aku tak pandai membual

tak perlu memujaku serupa dewa
ku tak ingin tenggelam kembali dalam duka
tak perlu memintaku tinggal
karena aku sedang amat sebal

pada ular-ular berbisa
pada lintah-lintah penghisap darah
pada kalajengking-kalajengking beracun

tak perlu memujaku serupa dewa
tak perlu memintaku tinggal

bagiku, kau serupa ular berbisa
dan, aku bukan perempuan binal








- 17 Agustus 2009 -

Tidak ada komentar: