Jumat, 28 Agustus 2009

kau bilang

kau bilang lelaki lebih suka perempuan berambut panjang
dan, ku potong pendek rambutku
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan feminin
dan, ku tak suka pakai atribut feminin
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan patuh
dan, aku akan membantahmu
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan pendiam
dan, aku akan selalu berkicau di telingamu
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan manis
dan, aku akan menjelma perempuan sinis
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan penyayang
dan, aku akan menjelma perempuan jalang
agar kau tak menyukaiku

kau bilang lelaki lebih suka perempuan setia
dan, aku akan menjelma perempuan durjana
agar kau tak menyukaiku

ku lakukan apapun, agar kau tak menyukaiku lagi
tak memuja serupa perempuan hebat
aku akan menjelma perempuan bejat
agar kau tak menyukaiku lagi
agar kau tak menyayangiku lagi

ku lakukan apapun, meski tak ku sukai perbuatanku sendiri
agar kau membenci seorang perempuan yang kau anggap dewi

ku lakukan apapun, meski harus ku potong nadiku
dan, menghentikan denyut jantungku
demi melihatmu berbahagia bersama Ratu Perimu

Tidak ada komentar: