Minggu, 09 Agustus 2009

kau masih merindukanku, ku tahu itu

kau masih merindukanku, ku tahu itu
meski kau kukuh menutup mulutmu
meski kau kukuh mengingkari hatimu

kau masih merindukanku, ku tahu itu
kau mengamatiku dari kejauhan pun, ku tahu itu

kau bilang aku telah tahu semua kartumu
dan, aku pun bilang kau telah tahu semua kartuku

dulu, ku pernah bertanya mengapa kita tak bersatu
kau bilang dirimu tak pantas untukku
ah, itu hanya alibimu untuk menjauhiku

hidup ini bukan sekadar main kartu
itu yang ingin ku bilang padamu, sejak dulu

kau masih merindukanku, ku tahu itu
karena hanya aku yang mampu membuat jantungmu berdebar lebih kencang
karena hanya aku yang mampu membuat hatimu kembali tersenyum senang
karena hanya aku yang mampu membuat bibirmu bercerita tentangmu dan impianmu
karena hanya aku yang mampu membuat dirimu merindu

kau masih merindukanku, ku tahu itu
dan, aku pun masih merindukanmu, kau tahu itu
doaku tetap satu di setiap malamku:
aku, kau, kita
selamanya
entah di dunia
atau kelak di surga

kau masih merindukanku, ku tahu itu
semoga Tuhan mengabulkan doaku
juga mengabulkan doamu




- 6 Agustus 2009 -

Tidak ada komentar: