Senin, 17 Agustus 2009

Selamat Jalan, Donny Asmoro

dini hari ketika mata masih mengernyit
tubuh masih begitu penat
dan, ku terima kabar tentangmu
seorang teman
seorang sahabat
telah berpulang kembali pada-Nya

sungguh, aku tak percaya
kemarin kita masih bercengkerama
kemarin kita masih bercanda
tentang apa saja
tentang dunia
di mata kita

sungguh, aku tak percaya
tetapi aku harus percaya

ketika kesadaran telah pulih
ku lihat begitu banyak catatan sedih
di dindingmu

tak hanya aku, teman-temanmu, juga keluargamu
begitu kehilanganmu
sosok sahabat yang selalu menyenangkan
sosok ayah yang selalu penyayang
sosok suami yang penuh tanggung jawab

ketika berita kepergianmu benarbenar nyata di hadapan
hanya doa yang bisa kuberikan:
pergilah dengan tenang menuju peristirahatan abadi
yang telah dipersiapkan Sang Kekasih untukmu
dan, kau adalah kekasih terbaik di dalam surga-Nya

tertinggal aku, teman-temanmu, juga keluargamu
yang akan selalu mengenang dirimu dan semua kebaikanmu
menjaga dan meneruskan langkah-langkahmu

Selamat Jalan, Donny Asmoro
doa-doa akan terus menemanimu
selalu





- 16 Agustus 2009 -

Tidak ada komentar: