Senin, 09 Agustus 2010

kisah tiga babak

kisah tiga babak


/1/

dalam perjalanan lalu,
aku dengar kisahmu
dan perempuan-perempuan itu
yang begitu memujamu
dan, salah satunya sahabatku

ketika rambut mulai kelabu,
entah jalan mana kau tuju
sebagai pemberhentian terakhirmu
: aku atau sahabatku



/2/

dalam perjalanan lalu,
kau pinta aku
jadi pendamping hidupmu
sedang aku masih diam membisu
bukan tanda setuju

aku diam membisu
sebab aku masih ragu pada hatiku
bukan hatimu, yang menyimpan rindu
sejak dua belas tahun lalu



/3/

dalam perjalanan lalu,
kau adalah pemuja rahasiaku
sedang aku bahkan tak tahu
siapa namamu, pun segala tentangmu

dan ketika perjalanan lalu
telah benar-benar berlalu,
tertinggal kita merajut kisah baru
berdua saja di pinggir kota biru



(August 7th, 2010)

1 komentar:

soul mengatakan...

hmm seperti kisah pencari siapa juara sebenarnya..