Senin, 09 Mei 2011

The Story of The Shape of My Heart: Sebuah Karya Kolaborasi

The Story of …

(Narasi ditulis oleh Ririe Rengganis dari sebuah karya desain grafis berjudul The Shape of My Heart karya Tri Cahyo Kusumandyoko untuk Gelar Karya di House of Sampoerna, 10 Juni-4 Juli 2011)




pada ruang hatiku ingin kubangun sebuah rumah baru. tempat cerita segala rasa menyatu dalam syahdu. tempat mewujudkan perjalanan garis-garis menjadi sebuah lukisan manis. tempat menyatukan titik-titik menjadi sebuah impian yang tak akan pernah berhenti berdetik, serupa denyut nadi. tempat mewujudkan segala angan yang tergantung pada bidang langit-langit.

pada ruang hatiku ingin kubangun sebuah rumah baru. tempat kau dan aku berjalan pada garis yang sama. tempat kau dan aku membangun bidang yang sama. tempat kau dan aku menuju sebentuk harapan. tempat kau dan aku menunjukkan seraut wajah dengan senyum tersungging di bibir masing-masing. tempat kau dan aku meletakkan sebuah lukisan cinta yang berbeda. Cinta untuk semua. Cinta bagi semesta.

pada ruang hatiku ingin kubangun sebuah rumah baru. sebuah rumah dengan warna-warni pelangi yang mendasari. sebuah rumah dengan tarian mega yang menaungi. sebuah rumah dengan lukisan-lukisan cinta yang menghiasi. sebuah rumah dengan mimpi-mimpi yang terpenuhi. sebuah rumah nyaman, tempat hatiku dan hatimu melihat dunia begitu penuh warna, bukan sekadar hitam-putih semata. sebuah rumah, tempat kau dan aku melihat dunia dengan cara yang baru.




(May 2011)


Tidak ada komentar: